Siapa sih yang tidak kenal akun facebook? hampir keseluruhan dari  masyarakat Indonesia menggunakan akun tersebut agar dapat terhubung dengan beberapa rekan lama, atau rekan bisnis. 
Namun jarang dari antara mereka yang mengethaui beberapa Tips facebook agar terlihat online terus. Kami akan memberikan beberapa tips jitu agar akun facebook anda dapat beroperasi selama 24 jam. Tetap stay ya. Dan berikut langkah yang harus anda lakukan:
Gunakan Yahoo Messenger
Kenapa harus akun tersebut? Karena kita akan mendaftarkan akses tersebut. untuk mendftarkan diri, anda dapat membuka alamat website tersebut. untuk bahasa indonesia di yahoo.co.id sedangkan untuk bahasa inggris yahoo.com. Namun jika anda sudah memiliki email diakun tersebut, anda tidak perlu mendaftar lagi.
Kemudian, download yahoo messenger versi 11. Untuk men-downloadnya, gunaka link berikut : http://rd.software.yahoo.com/msgr/11/standalone/msgr11us.exe

Setelah download dan install kemudian buka YMnya, login menggunakan akun yahoo yang telah dibuat sebelumnya
Setelah anda log in, klik tombol “link to facebook” kemudian isi dengan data email dan password facebook yang anda miliki lalu teruskan dengan klik log in.
cara agar fb terlihat online terus

Dan muncul halaman “permintaan izin’’. Klik tombol izinkan disebelah kanan bawah jika anda berhasil membuatnya maka akan muncul Berhasil anda telah menghubungkan account facebook anda dengan yahoo.
Klik tombol lanjutkan
Sampai tahap ini anda sudah berhasil terkoneksi antara akun facebook yang anda miliki dengan akun Yahoo. Nah, selanjutnya adalah menggabungkan akun faceebook anda dengan akun YM(Yahoo Massager) dengan sms di hp anda. nah, kenapa harus lewat hap ya? Karena ferifikasi sign in kesms yahoo, agar saat sign out dari yahoo messenger,  sehingga hasil chat yang masuk dapat dikirim oleh yahoo melalui sms.
cara facebook online terus
Klik menu “messenger” kemudian “sign in to mobile phone
Isi country dengan Indonesia. Dan number dengan nomer ponsel anda. Jangan lupa ganti angka 0 dengan + 62, 62 adalah kode untuk negara indonesia. 

Klik continue. Tunggu sebentar hingga anda mendapatkan sms dari yahoo.
Jika ada kode sms dari yahoo. Klik “Next”.
Klik “Done”.
Nah sampai pada tahap ini anda sudah berhasil mengoneksikan antara facebook, yahoo dan sms pada HP anda. Demikian cara facebook online terus. Setiap ada teman anda yang mengirim chat pada anda akan masuk pada yahoo messenger, dan secara tidak langsung meskipun anda tidak berhadapan dengan komputer anda dapat menerima chat dari teman anda melalui sms meskipun anda sedang tidak online. Dengan menggunakan YM anda akan selalu terlihat online. Nah itu dia cara chat facebook terlihat online terus.
Gunakan Ebuddy
Langkah awal yang harus anda lakukan adalah sign in atau mendaftar terlebih dahulu bagi yang belum memiliki akun Ebuddy. Anda bisa juga langsung sign in pada akun facebook ada dengan memasukkan email dan password facebook yang anda miliki.
Setelah anda melakukan cara ini anda jangan langsung log out dari Ebuddy, tetapi langsung saja tekan tombol keluar atau exit dari browser anda.
Anda langsung bisa cek pada chat facebook anda, akan nyala warna hijau pada nama anda, dan ini adalah tanda bahwa anda sedang online. Demikian cara facebook online terus

Gimana? Mudahkan.

Demikianlan beberapa Trik agar facebook terus online yang telah kami informasikan untuk anda, dan semoga anda dapat terbantu dengan informasi yang telah kami sampaikan.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top