Seperti kita ketahui saat ini facebook merupakan jejaring sosial yang memiliki rating yang sangat tinggi di hati orang-orang seluruh dunia. Karena facebook itu media online yang menjadikan semua orang tau apa yang dilakukan dan apa yang sedang terjadi dengan seseorang. Dalam hal ini seseorang itu adalah teman, kerabat, sodara, dan lain sebagainya. Hal itu dibuktikan dengan update status yang bisa persekian detik buat status, ataukah perjam, ataukah permenit.
Ya, begitulah saat ini fenomena facebook yang masih merajai hati orang-orang seluruh dunia, dimana dengan media online ini pengguna facebook bisa menemukan teman yang sudah lama bisa berkomunikasi kembali, atau kerabat yang sangat jauh bisa berkomunikasi atau chat online meskipun dia di luar kota atau negara lain hanya dengan mengandalkan akses online internet yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja kita mau. saat ini sudah kita ketahui bersama bahwa bisa dikatakan semua orang dari usia remaja hingga dewasa memiliki gadget atau handphone masing-masing. Yang tipe biasa sampai dengan tipe canggih.
Ya sekarang sudah menjamur handphone smartphone dengan kapasitas keren dan berbagai fitur keren. Justru dengan hal itu, semua orang pasti ingin merasakan dan membelinya. Kita bisa lihat tipe handphone pun sudah disediakan aplikasi facebook , apalagi yang gadget canggih yang dijamuri dengan berbagai aplikasi lebiih banyak lagi , salah satunya facebook. yang ingin berfacebook ria pun semakin mudah, nyaman, dan menyenangkan. Kapan saja dan dimana saja kita mau kita bisa berfacebook ria dengan smartphone atau gadget canggih yang anda miliki. Namun tidak semua orang yang memiliki handphone dengan fasilitas fitur facebook didalamnya  mengerti cara menggunakan aplikasi facebook tersebut.
nah ada cara masuk atau login facebook melalui seluler anda. Tentunya sebelum hal tersebut dilakukan , haruslah smartphone atau seluler anda memiliki akses internet . kemudian anda harus pastikan sudah terdaftar facebook atau belum. Kalau belum terdaftar facebook, anda bisa klik link daftar facebook terbaru ini. selanjutnya bisa anda simak cara login facebook melalui seluler anda,

1. masukan alamat facebook mobile di wap dengan mengetik alamat http:// m.facebook.com

2. Setelah halaman facebook terbuka kemudian klik tombol Sign Up

3. Selanjutnya masukan data-data anda yang diminta oleh facebook seperti tanggal lahir, no. HP dan lain-lain. Kemudian klik Sign Up.

4. Setelah anda melakukan Sign Up maka beberapa saat kemudian anda akan dikirimi SMS oleh pihak otoritas facebook yang berisi code verifikasi dan link verifikasi. Anda bisa menggunakan salah satunya untuk melakukan verifikasi yaitu dengan memasukkan kode verifikasi atau langsung membuka link yang diberikan.

5. setelah melakukan verifikasi maka akun anda sudah siap dan selanjutnya adalah memasukan nama email dan password anda. Lengkapi juga profil anda seperti jenis kelamin, kota anda dan lain-lain.

6. Ok! sekarang anda sudah bisa ber-facebook dan cari teman-teman anda lainnya yang sudah 
terdaftar di facebook. Setelah anda membuat akun di facebook maka selanjutnya ada cara yang lebih praktis untuk masuk di facebook melalui handphone anda tanpa harus membuka WAP browser.


Mengakses facebook melalui handphone seluler anda akan lebih mudah tanpa harus menggunakan leptop, karena akan lebih praktis dan nyaman buat kita kemana-mana untuk berfacebook ria. Apalagi bagi anda yang memiliki bisnis online. Nah, facebook difasilitasi berbagai fitur untuk para pebisnis online. Salah satunya halaman fanspage fb yang bisa digunakan sebagai toko online produk bisnis anda. Dengan kita memiliki toko online di facebook , maka kita akan semakin mudah untuk menjalankan dan menawarkan produk bisnis jualan kita  ke teman-teman facebook kita ataupun orang lain. intinya sangat membantu bagi mereka ataupun anda yang ingin menjalankan bisnis online anda melalui facebook dengan gadget atau smartphone yang anda miliki. Dengan online pun anda bisa berbisnis dengan mudah dan nyaman.

Posting Komentar

 
Top